Quote

Mau hidup lebih…

Mau hidup lebih mudah??? how?

Cara membuat hidup orang lain menjadi lebih mudah tak sulit kita lakukan walaupun tidak dengan uang atau materi. Jika kita memiliki blog maka kita dapat menulis artikel yang dibutuhkan oleh sahabat, saudara atau mereka yang belum kenal sekalipun. Bantuan itu juga bisa kita lakukan melalui sms, email, surat atau bertemu langsung dengan mereka yang membutuhkannya.

Banyak orang yang jungkir balik mencari pekerjaan melalui internet , membaca koran atau datang langsung dari perusahaan yang satu ke perusahaan. Nah kita bisa menulis artikel tentang lowongan pekerjaan di blog atau Facebook, Twitter dan sosial media yang lain. Orang yang ingin bekerja di sebuah instansi dan berusaha mencari informasi melalui internet biasanya mengetikkan keyword “Lowongan Kerja kantoran ” Hanya dengan cara sederhana itu artikel tentang aneka pekerjaan akan didapatkan.

Jika anda memiliki blog yang berisi aneka topik tentu bisa menulis artikel yang bisa membantu orang lain untuk memecahkan masalahnya sehingga hidup dan kehidupan mereka menjadi lebih mudah dan nyaman.

Cara membuat hidup orang lain menjadi lebih mudah  dapat kita lakukan dengan menulis artikel bertopik ” Cara Membuat, Cara Mengatasi, Cara Memasang, Cara Memilih, Cara Membeli, Cara Memperbaiki, Cara Mencegah, dan sejenisnya. Tentu saja topik tersebut disesuaikan dengan pengetahuan,ketrampilan, dan pengalaman anda.  Jika sahabat mempunyai pengetahuan tentang listrik misalnya maka andadapat menulis artikel sebagai berikut :

1. Cara mencegah hubungan arus pendek guna mencegah kebakaran.

2. Cara memilih strika listrik yang baik.

3. Cara memilih AC yang hemat listrik.

Seorang guru juga bisa membantu murid atau orangtua murid tentang cara belajar yang teratur, cara membuat jembatan keledai agar mudah menghafal, cara mempersiapkan diri agar lulus ujian dengan sukses, dan lain sebagainya.

Agar tulisan anda dapat segera diserap oleh para pencari informasi maka buatlah artikel yang Jamu Singsed yaitu jelas, mudah dimengerti, singkat dan sederhana.Kapan sebaiknya dimulai, Pakde  ? Sekarang juga ! Mengapa ? Agar kita segera menjadi sebaik-baik manusia yaitu yang bermanfaat bagi manusia yang lainnya.

 

3 thoughts on “Mau hidup lebih…

Komentar Anda